Aku Rindu Bapak..

Assalamu’alaikum Bapak..

Tak terasa sudah hampir 4 tahun engkau pergi meninggalkanku dan Ibu.

Sebuah perpisahan yang tidak diinginkan oleh seorang anak dimanapun di dunia ini.

Betapa sosok seorang ayah sangat berperan bagi putri kecilnya. Putri kecil itu kini harus belajar dewasa dan mandiri, berbekal ilmu dan nasehat seorang Bapak.

Betapa sulit menjadi dewasa, Pak. Aku tak pernah menyangka dan membayangkan kau meninggalkanku secepat ini bahkan sebelum aku menemukan pendamping hidup. Segala permasalahan, kesalahan, dan kecewa rasanya tak henti menghampiriku. Namun, setiap kali mengingat segala perjuanganmu seketika aku menjadi kuat dan bersemangat kembali karena aku sadar semua itu tak sebanding dengan apa yang pernah kau rasakan, begitulah yang pernah kudengar dari semua cerita dan nasehatmu.

Jika putri kecil ini boleh meminta hal paling mustahil kepada Allah SWT, aku akan meminta untuk mengembalikan dirimu ke sisi ku dan Ibu. Namun betapa itu tidak mungkin karena aku tahu Allah SWT lebih menyayangimu dengan membawamu pergi ke sisi-Nya. Dan setiap yang bernyawa pasti suatu saat akan pergi, hanya masalah waktu yang membedakan. Aku selalu berdoa agar engkau bahagia disana Pak.

Tulisan ini dibuat untuk mengungkapkan betapa aku merindukanmu, Pak. Semoga kelak aku akan segera bertemu dengan sosok pendamping hidup sepertimu.

 

 

-ulanhapsari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s